mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

Syukey Guitar Production

 

Profil Usaha:
Berdiri: 19 September 2009;
Alamat: Cinere, Depok;
Pemilik: Dana Lizuana;
Tenaga Ahli: Team Syukey Guitar;
Painting: Agus, Ujang;
Elektronik: Jaja;
Set Up & Modifikasi: Dana lizuana.

Berawal dari hobi saya (Dana) untuk membuat & memodifikasi gitar/bass custom saya mulai mendatangi dan mengenal para pengrajin gitar/bass (luthier) di beberapa tempat di Jakarta dan Bandung. Karena kebiasaan itulah saya mulai memberanikan diri untuk turut serta dalam perbaikan gitar dan Bass. sejak tahun 2004 saya mendirikan Daliza MusiC, sekolah musik yang di dalamnya juga terdapat Studio Rental dan toko musik hingga pada tahun 2007 saya dipercaya oleh Salah seorang luthier di Jakarta Selatan untuk memasarkan sekaligus Quality control untuk produk gitar/Bass yang dihasilkan.

Dan pada bulan September 2009 saya mulai mendirikan Syukey GuitarS yang pengerjaannya sepenuhnya kami lakukan bersama Team kami juga masih mendapatkan banyak input dari kawan2 kami para pengajar di Daliza MusiC dan sesama pengrajin gitar/bass di Jakarta dan Tangerang sebagai pedoman kami dalam menentukan set up sesuai kebutuhan masing2 player dari berbagai style dan aliran musik membuat kami sedikit demi sedikit memahami karakter sound dari jenis kayu, karakter elektronik serta penempatan dan peruntukannya.

Konsep usaha kami yaitu 'Jasa pembuatan Gitar/Bass' yang konsep (Design) sudah kami tentukan akan tetapi untuk detail spesifikasi serta material dasar dan spare part (seperti : pickup, Bridge, Tuning machine) dapat disesuaikan oleh konsumen alasan saya untuk menentukan konsep yaitu kami berusaha membentuk ciri khas (image) kami dan dari setiap konsep yang kami buat benar2 memikirkan playibility dan penampilan sehingga gitar/bass tersebut tidak hanya indah dipandang tetapi juga nyaman untuk dimainkan baik posisi berdiri ataupun duduk.

Kami juga menerima jasa perbaikan seperti : modifikasi, set up, upgrade, pengecatan ulang, instalasi equipment gitar/bass lainnya, perbaikan elektronik gitar/bass pembuatan multi adaptor dan riset efeck stombox (dikerjakan oleh divisi elektronik kami di Daliza MusiC) Untuk tahun depan 2010 kami merencanakan membuka workshop baru dan pembuatan gitar akustik.




Untuk contact SyukeyGuitars dapat menghubungi:
Dana di 081.8848.366 atau Daliza Music di 021.9894.3223

atau melalui Facebook kami

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit