mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: 3 COLOUR (Lumajang)













Band: 3 Colour
Asal: Lumajang
Genre: -
Kontak: Lucky +6285649559090

Berawal di bulan April 2008, 3colour memulai langkahnya untuk menuju band mempunyai karakter dan warna musik tersendiri. Menapaki jejaknya mulai dari arena festival, Lukman (bass), Buedie (drum), Surya (guitar), Lucky (guitar), Tony (vocal), Ajie (vocal) dan Asrul (vocal) ingin musik yang mereka mainkan dapat diterima dikalangan pecinta dan penikmat musik tanh air dan khususnya lumajang.

3colour berawal ketika mereka sepakat untuk mencampurkan unsur musik jazz, rock dan hip hop kedalam musik mereka. Meski mereka mengakui agak rumit, namun mereka mencoba mengemasnya secara ringan dan tentunya tidak membosankan.

3colour pun berharap mampu untuk menghadirkan sesuatu yang "fresh" didunia musik Indoneia dan khususnya di Lumajang tercinta dan bisa membuat suatu perubahan baru yang tak lepas dari musik itu sendiri. Suka ataupun tidak,... that's 3colour.

TrackList:
3 Colour - Music Funky
3 Colour - Mimpi Dan Angan
3 Colour - Realita Cinta
3 Colour - Paceklik Cinta (Live)

DownloadLinkt:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit