mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: BLING BLING (Lumajang)

Band: Bling Bling
Asal: Lumajang
Genre: Hip Hop Etnik Gothic
Kontak: Livie +6281358444100

Bling Bling terbentuk Juni 2005 saat itu personil tetap Bling Bling yaitu Livie, septian, Roody, Noor dan Sari dan untuk personil yang lain Bassist dan Keyboardist sementara pinjam alias Additional dan waktu itu Kami meminta Okta untuk ngisi Bass saat Bling Bling Manggung dan pemain keyboard ganti-ganti terus waktu itu pernah minta bantuan Guruh, Reza, Nilam dan Nizar (makasih ya udah bantu Bling-Bling selama ini) dan seiring berjalannya waktu Bling Bling dapet pemain Bass tetap yaitu Rahman yang tak lain temen dari Okta.



Bling Bling juga pernah kehilangan vocalist ceweknya Sari karena Kebutuhan Sekolah saat itu bingung juga vocal cewek sulitnya minta ampun akhirnya dapet gantinya tapi rapper cowok yaitu Yayan. Kemudian Bling Bling berduka karena Noor salah satu rappernya meninggal Dunia karena sakit (semoga diterima di sisi-Nya … Amin).

Bling Bling tetap berjalan dan bertahan dengan 2 rapper dan mengusung musik Hip hop Etnik Gothic… dan semoga bisa mewarnai belantika musik Indonesia.

SALAM MUSIK INDONESIA

TrackList:
Bling Bling - Anti Perang
Bling Bling - Jago Kampung
Bling Bling - Apa Loe Bisa
Bling Bling - Hip Hop Bling Bling
Bling Bling - CB Brother

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit