mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: BLACKTAIL (Lumajang)

Band: Blacktail
Asal: Lumajang
Genre: Rock
Kontak: Mamad +6285234141126

20 mei 2009 merupakan tanggal yang istimewa bagi Blacktail. Berawal dari tanggal ini dan kegemaran TOTO (guitar) menciptakan lagu serta keinginan untuk mengenalkan karyanya pada pecinta dan penikmat musik, terbesit keinginan untuk mengumpulkan personil bagi sebuah band dan terbentuklah Blacktail.

Materi lagu pun disiapkan dan Blacktail resmi terbentuk dengan Bom-Bom (bass), Prima (drum), Sholeh (guitar), Intan (vocal) serta Toto sendiri mengisi posisi guitar dan Blacktail pun terbiasa berkumpul di Studio Pasific atau pun Pinkqueen untuk membahas serta mematangkan materi serta lagu-lagu mereka.

Hingga timbul keberanian Blacktail untuk mempublikasikan karya mereka untuk diapresiasi penikmat musik di Lumajang, tentunya dengan iringan ucapan terima kasih bagi semua yang telah membantu dan memberikan dukungan dengan harapan Blacktail akan terus mampu berkarya dan diterima oleh pecinta musik.

Blacktail Are:
Toto (guitar, Lumajang, -, mancing), Bom-Bom (bass, Lumajang, 25 Oktober 1897, Basket), Prima (drum, Lumajang, 9 september 1988, baca Buku), Sholeh (guitar, Lumajang, 19 Juni 1983, Mancing), Intan (vocal, Lumajang, 26 Mei 1990, Kucing).

TrackList:
Blacktail - Aku
Blacktail - Aku (Remix)
Blacktail - Basi
Blacktail - Basi (Remix)
Blacktail - Luka

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit