mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: BREAK AFTER KISS (Jakarta)

 



Band: Break After Kiss
Asal: Jakarta
Genre: Pop/ Punk/ Minimalist
Kontak: Sandy: +622192385114 / Laras: +6285780099992

Standart banget Sih, berawal mulai dari temen sekolah sampai satu tongkrongan yang punya hoby sama gilanya yaitu doyan ngeband yang beranggotakan 3 orang. tapi cuma sebatas ngeband biasa sejak thn. 2000/ 02. sampai thn. 2003 band ini mulai menunjukan tingkat keseriusannya dalam bermusik sehingga pada thm. 2003 terbentuklah TRASHINGPATH dengan para personilnya: Sano - Guitar, Bureng - Bass, Jamiel - Drum, pada saat itu mengusung jenis musik Melodic Punk dengan irama, serta nada-nada yang ceria namun tetap menghentak. Band ini pun sempat tampil di beberapa acara diantaranya: *Band Pembuka JUN FAN GANG FOO Pensi SMKN 37 *Pensi SMA KARTIKA SARI *Jakarta Bersatu - kuningan *Acara amal HUT-RI beserta artis KDI di BUKIT SENTUL dll.

Seiring berjalannya waktu Band ini harus menghentikan niatnya untuk bermain musik dikarenakan faktor pekerjaan, yang mengakibatkan sempat break kurang lebih 4 thn. Sekarang salah satu personil band tersebut memutuskan untuk tetap meneruskan bermusik, walhasil dengan menghubungi personil yang dulu kita bisa membentuk kembali band yang dulu pernah ada. Tapi usahanya mengalami kendala dikarenakan salah satu personilnya sudah tidak bisa lagi membagi waktunya antara kerja & bermusik. Lain kata dengan salah satu personil yang barnama Bureng, ia mempunyai visi dan misi yang sama dengannya yaitu bermusik demi kepuasan batin. Akhirnya setelah mencari-cari kesana-kemari eh, ada yang kasih contact seseorang dan at least, ditemuin juga tuh tukang pukul yang baru namanya Rizqi. Setelah mencoba untuk latian bareng, ternyata musik yang kita usung belum lengkap. Akhirnya Rizqi mencoba untuk mengajak temannya untuk maen bareng, dan pada akhirnya kita menemukan ciri khas kita dengan kedatangan si tukang cuap Ayash.

Dengan latihan dan sering ngumpul, maka terciptalah suatu nama yaitu "BREAK AFTER KISS" yang diambil dari kegagalan para personil dalam urusan pacaran, serta mempunyai makna bahwa dalam hidup masih banyak beberapa orang yang mengalami kegagalan dalam meraih apa saja, salah satunya orang yang mengejar-ngejar cinta yang tak pasti/ pakerjaan yang belum pasti maka semuanya akan sia-sia. Maka dari itu band ini mencoba untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan mengetahui awal dan endingnya, serta yakin bahwa kegagalan bukanlah suatu kehancuran melainkan keberhasilan yang belum waktunya (tertunda).

Saat ini BREAK AFTER KISS tetap mengusung jenis musik Melodic Punk Pop Mixed yang minimalis dengan musik yang lebih dewasa tentunya, yang terinfluence dari band-band luar maupun lokal diantaranya: *Early November, Rufio, Nofx, New Found Glory, Brand New, Strarting Line Blink-182, Box Car Racer, Sum 41, Simple Plan, Netral, Endank Soekamti, Superman Is Dead, dll.

Untuk sekarang band ini belum mengeluarkan album, tapi sekarang sedang dalam proses pembuatan mini Album yang diharapkan dapat didengarkan oleh semua kalangan. Harapannya, mudah-mudahan band ini tetap terus berkarya seperti band-band yang lain.

Break After Kiss diperkuat oleh Ayas (Simple Chord & 1st Vocal), Sano (Six strings & Back Voc), Putra (Bass), Rizqi (Drums)

Band Contact:
Email: hunting_fornothing@yahoo.com

TrackList:
Break After Kiss - Sepatu Kuda (Punk Cover)
Break After Kiss - Fast Love (Cinta Kilat)
Break After Kiss - Penipu (New)

DownloadLink:


Sumber:
-kidz Music Community

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit