mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: MAHATMA (Lumajang)

 






Band: Mahatma
Asal: Lumajang
Genre: Post Modern Rock
Kontak: Reza +6285649913917

Pada akhirnya, setelah tertunda beberapa saat dan setelah beberapa lama rilis single-single dan kompilasi, Mahatma merilis full albumnya diakhir april 2009 ini. Masih dengan formasi terakhir Tofu (frontman), Ferry (guitar), Herry (drum) dan B2K (keyboard) dan setia pada jalur progresive rock mereka, album Mahatma yang bertitle Lorong Hati ini bisa dipastikan mengobati rasa penasaran dan rindu para penikmat musik mereka.

Dibuka dengan single Dan Akhirnya, Mahatma seolah mengajak para pecintanya untuk menapak tilasi perjalanan mereka. Dengan perubahan suasana, terutama dari sisi sound akibat pergantian personil. Single ini cukup kuat dan segar untuk memberikan gambaran yang jelas pada perjalanan panjang mahatma. Pada single kedua, Bila memang, mahatma mencoba memberikan sesuatu yang baru dan easy listening.

Berisikan 10 single dan menyertakan beberapa lagu baru, secara keseluruhan album ini bisa dikatakan berhasil untuk memberikan jawaban atas keraguan terhadap eksistensi mahatma akibat pergantian personil. Secara umum album ini layak untuk dimilikki dan menjadi koleksi pecinta musik seperti kamu. Dan diawali dengan single pertama mereka, Ketika Cinta, mahatma mencoba bangkit dan bertahan untuk terus berkarya.

Album:
Lorong Hati
Jejak Tertinggal

TrackList:
Mahatma - Dan Akhirnya
Mahatma - Kau Adalah
Mahatma - Kekuatan Cinta
Mahatma - Ketika Cinta
Mahatma - Lelaki Paling Setia
Mahatma - Ragukan
Mahatma - Tak Kan Habis

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit