mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: AVICHENA (Lumajang)

Band: Avichena
Asal: Lumajang
Genre: Pop
Kontak: Joe +6285648050641

Berawal dari perkumpulan Blue, Ray dan Joe di kampus STIKES PPNI Mojokerto, dimana mereka bertiga satu kelas. Setelah beberapa lama, setelah mereka saling tahu kegemaran mereka akan musik, mereka mencoba berlatih bersama, Blue (bass), Ray (gitar) dan Joe (drumm). Setelah ganti nama berkali-kali, mulai dari DOCTOR FIVE, ZEUS FIVE hingga sepakat menggunakan nama AVICHENA pada bulan Juni 2009.

Dalam perjalanannya, sempat bergabung vocal cewek dan seorang vocal cowok dan rhytm dalam formasi Avichena. Seiring perjalanan waktu, permasalahan mulai mendera yang memaksa Avichena untuk mulai mencari player di rhytm section dan vocal.

Sempat vacum beberapa saat dan sibuk mencari personil baru, akhirnya waktu mempertemukan mereka dengan Tama dari P-Man yang telah bubar. Tama menyambut baik ajakan Avichena untuk bergabung di seksi rhytm. Seiring dengan bergabungnya Tama, bergabung juga Delvin sebagai vokalis. Sejak saat itulah Avichena resmi dideklarasikan dan mencoba membuat lagu sendiri dan berharap mampu memberikan sesuatu pada musik itu sendiri.

Avichena Are:
Ray - Gitar, Tama - Gitar, Blue - Bass, Joe - Drumm, Delvin - Vocal

TrackList:
Avichena - Cukup Mengenalmu
Avichena - Hanya Untukmu
Avichena - Masih I Love You
Avichena - Patah Hati
Avichena - Pernah Jadi Hati

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit