mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: MINORI (Lumajang)

Band: Minori
Asal: Lumajang
Genre: Alternative Pop
Kontak: Roody +6281555888002

Sebuah pencarian akan sebuah identitas, berangkat dari festival ke festival lainnya dari para personilnya dan juga pengalaman dari panggung ke panggung akhirnya mempertemukan personilnya dalam satu band yang terbentuk di awal 2008, minori. Perbedaan warna musik sebelumnya justru membuat minori yang awalnya Livi (guitar), Roody (drum), Man (bass), Herry (keyboard) dan Inamp (vocal) akhirnya hanya menyisakan Livi, Roody, Man dan Oong menggantikan Inamp diseksi vocal.

Dengan mengusung musik yang easy listening dengan sentuhan pop progresive minori hadir untuk memberikan nuansa yang berbeda dalam perkembangan dunia musik Lumajang. Seperti yang dikatakan Livi sang guitarist, minori hadir karena ingin memberikan sesuatu yang berbeda meski masih dengan tema cinta tapi berusaha untuk tidak terjebak pada pola mainstream meski tak sepenuhnya meninggalkan pasar.

Mencoba hadir dengan sound yang terkonsep ringan dan nada - nada minor, minori ada untuk memberikan sesuatu yang mungkin saja bisa diterima pecinta musik di Lumajang dan Indonesia umumnya. Dan inilah minori yang menurut mereka mencoba bermusik secara jujur dan apa adanya.

Pecinta musik,.... inilah minori,..............

TrackList:
Minori - Kutunggu Sampai Kumati
Minori - Penyelamat
Minori - Penyelamat (Live)
Minori - Nafas Terakhir
Minori - Nafas Terakhir (Live)
Minori - Ternyata Bukan Aku
Minori - Masih Kekasihku
Minori - Takkan Rela
Minori - Bukan Dirimu

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit