mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: NAKULA (Lumajang)

Band: Nakula
Asal: Lumajang
Genre: Romantic Pop
Kontak: Herry +6281336921100

Musik adalah rasa yang merupakan interprestasi lewat nada dengan kejujuran hati tanpa ada penambahan dan pengurangan dari konsep tersebut. Yang kemudian diimplementasikan melalui sebuah lagu. Ketika Nakula mengalami proses aktualisasi dan idealisme, akhirnya Nakula membiarkan diri mereka terbawa dalam warna musik yang mereka sebut popmantic.

Setelah melalui proses pencarian hingga akhirnya lahirlah sebuah project yang bernama Nakula di awal tahun 2009 dengan maksud untuk memberikan warna musik yang berbeda di dunia musik indonesia khususnya di Lumajang. Dengan Konsep duo, tovu (vocal, voice direct) dan herry (accoustic piano, string section, synthesizer pad dan vocal) mencoba hadir di dunia musik dengan jujur dan apa adanya.

TrackList:
Nakula - Cinta Tutup Mata
Nakula - Elegi
Nakula - Bukan Karena
Nakula - Dan Bila Cinta

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit