mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: SST (Lumajang)

Band: SST
Asal: Lumaajang
Genre: Pop
Kontak: SST +6285237575671

Formasi wajah–wajah baru SST dengan penampilan SST yang sesungguhnya Suuiiip Poll. Inilah karakter yang sesungguhnya tidak akan pernah pudar yang intinya SST adalah Sahabat SejaTi dalam formasi Band kami, Dengan ini SST menyanyikan sebuah lagu bertema tentang Sahabat SejaTi, dimana Sahabat SejaTi slalu mengerti dan memahami baik dan buruk dalam kehidupan dan tak akan pernah tergoyah meskipun di antara kami terpecah belah, itulah janji SST.

Disepakati dari kami terbentukanya SST baru yang menampilkan formasi wajah–wajah baru SST. Supra (vokal), Tama (guitar), Ipunk (bass), Edid (drum) merasa dalam keseharian selalu diselimuti rasa suka dan duka tetapi kami bersyukur dengan keadaan seperti ini, tetapi kami yakin bahwa Sahabat slalu mengerti.

TrackList:
SST - Sahabat Sejati
SST - Hilangnya Kekasih Hati

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit