mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: 24 HOURS AGAIN (Lumajang)


Band: 24 Hours Again
Asal: Lumajang
Genre: Punk Rock
Kontak: 08563003006

24 hours again adalah band yang terbentuk pada tanggal 12 Desember 2009. Band ini diperkuat oleh 3 player saja yaitu Yudha (guitar + vocal), Septian (bass + vocal) dan Manda (drum). Masing–masing dari personil band ini sudah punya band sebelumnya (band resmi cuy..) yaitu Yudha (Drop out 25), Septian dan Manda (Rebirth In Spring). Band ini terbentuk karena ketertarikan kita oleh salah satu band barat yang berGenre punk rock. Pada awalnya Yudha ngajakin Septian n Manda iseng–iseng latihan bareng (nggak ma band resminya nih .hehehe).

Mungkin waktu itu kita pengen latihan maenin lagu–lagu yang sedikit melenceng alirannya dari band kita masing–masing, ya pengennya sih yang berGenre punk rock itu . Soalnya band kita masing–masing alirannya cadas banget dan identik sama scream–scream gitu... teriak–teriak gitu deh tapi tetep enak,hehe. Setelah jalan beberapa waktu kok rasanya kurang berasa kalo belum punya lagu sendiri. Lha dari situ kita ingin mencoba buat mengekspresikan unek–unek dari kita masing–masing dengan membuat lagu yang bergenre punk rock tersebut. Bagi kalian yang sudah tau band kami sebelumnya (band resmi kita .hohoho) dan suka sama lagu dan perform kita terima kasih banget.

Tapi kalian juga wajib tau tentang band project kita ini,hehehe. Lagu–lagu kita bisa di bilang sedikit lebih fresh gitu n enak banget deh, promosi dikit.huhuhuhu Dilihat dari foto kita ini aja bisa kalian lihat kalo kita konyol n seru abiiieees..... kita adalah keluarga,hehehe berasa koes plus tapi kita saudara jadi–jadian,ckckckck n kalian wajib dengerin lagu kita cz dijamin seru n bikin otak fresh n pastinya ngasih semangat buat kalian. 24 hours again gokil abiieesss deh... hehehe.

Biografie:
Yudha (guitar & vocal), Nama panggilan: Sliwer, Tanggal lahir: 17 Mei 1991, Hobi: Tidur, Ngupil dan lainnya, Music influence: Blink 182, Angel & Airwaves.
Septian (bass & vocal), Nama panggilan: Kampes, Tanggal lahir: 03 September 1990, Hobi: Tidur dan Tidak Mandi Selama 2 Hari, Music influence: Blink 182, New Found Glory.
Manda (drum), Nama panggilan: Anbunk, Tanggal lahir: 24 Agustus 1991, Hobi: Tidur dan Mandi Tidak Bersih, Music influence: A Skylit Drive, Broadway, Saosin.

Band Contact:
Email: hoursagain@yahoo.com
@ Facebook: 24 Hours Again

TrackList:
24 Hours Again - Hidup
24 Hours Again - No More People Who Like Fucker
24 Hours Again - Go Go

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit