mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: ALPHAKIDS (Bogor)


Band: Alphakids
Asal: Bogor
Genre: Pop Rock
Kontak: 0817102198, 0811112198

Alphakid's didirikan oleh sekumpulan orang tua yang memang hobbynya mendengarkan musik pada tanggal 17 Agustus thn 2007 dan bahkan ada yang ex musisi kota Bogor tahun 80an. Hal ini terjadi dengan sendirinya dari hasil ngerumpi ngomongin ngaler-ngidul dan akhirnya tercetuslah sebuah ide bahwa anak-anak bisa difocuskan pada sebuah group band, khususnya kita jual lagu-lagu yang lebih difocuskan untuk anak-anak, mengingat sekarang ini lagu anak-anak sudah jarang terdengar gaungnya. Maka berdirilah Alpha band pada tahun 2007 dengan formasi awal: Vocal (Antan dan Christian), Drum (Azis), Bass (Samuel), Guitar (Dedevai Aldrian).

Alpha Band hanya membawakan lagu-lagu dari musisi tanah air seperti Radja, Nidji, Yovi Nuno, The Rock dll.

Pada akhir tahun 2008 Alphakid's melakukan re-formasi dan mengganti namanya menjadi ALPHAKID'S, dengan sasaran utama meluncurkan album perdananya

Formasi Alphakid's 2008: Vocal (Christian), Drum (Antan), Bass (Samuel), Rythm (Azis), Lead Guitar (Dedevai Aldrian)

Maka mereleaselah album perdana dengan judul "MENGEJAR BINTANG" bulan April 2009
yang terdiri dari 10 buah lagu bertema anak-anak, yang diproduksi oleh Alphakid's Production. Sasaran pangsa pasar untuk Alphakid's adalah mulai usia 3 thn s/d 15 thn. Tidak tanggung-tanggung Alphakid's juga memiliki 3 buah lagu hasil karya dari Areng Widodo salah satu musisi senior tanah air.

Lagu lagu yang ada di Album "Mengejar Bintang" antara lain sbb:
1. Yo kita belajar, 2. Awan Mega (cipt Areng Widodo), 3. Ilmu yang kauberi, 4. Aku senang, 5. Terima kasih mamah, 6. Bila nanti (cipt Areng Widodo), 7. Jangan bersedih, 8. Hujan lagi (Cipt Areng Widodo), 9. Kau sahabatku, 10. Mengejar Bintang

Album ini didistribusikan oleh PT. RNB - Jakarta, yang tersedia di toko musik Disc tara, Harika musik dll. ALPHAKID'S juga diendorse oleh CORA Ampli seri X6, salah satu produk lokal yang cukup berkwalitas.

Performance Alphakid's selama periode Januari-Desember 2009 sudah lebih dari 75x perform, hal ini tentunya menjadi kebanggaan bukan hanya anak-anak sebagai musisi tetapi para orang tua juga.

Bagian dari Promosi album mengejar Bintang ini sbb: TV LOKAL, Megaswara Bogor, Spacetoon, Jak's TV, RADIO: On air promo lebih dari 20 radio, baik di kota Bogor, Banten, Cilegon, Bandung dll. KORAN: Jurnal Bogor, Radar Bogor.

Beberapa bulan berjalan Alphakid's juga jalan bareng dengan management Radja untuk melakukan promosi bersama di Jakarta.

Kini Alphakid's menjelang usianya yang ke 3, tentunya berharap akan bisa melaunching Albumnya yang kedua.

BaseCamp: Pangrango Plaza Lt. Basement (BNB Audio store), Jl Padjajaran No 27, Bogor - Jawa Barat
Executive Producer: Bapak Angga Wijaya

Salam, Management Alphakid's Production

SongList:
Alphakids - Yo Kita Belajar
Alphakids - Awan Mega
Alphakids - Hujan Lagi
Alphakids - Arabian Rock N Roll
Alphakids - Song Of Gipsy

DownloadLink:

Sumber:
-kidz Music Community
-Alphakids Band Management

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit