mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: AUREOLA (Lumajang)

Band: Aureola
Asal: Lumajang
Genre: Pop
Kontak: +6287757069216

Berdiri pada tanggal 1 Januari 2010, yang pada saat itu terdiri dari 3 personil (Aji - Guitar, Dimas - Bass, Agung - Drum), yang sebelumnya Aji tergabung di D’SILENT dan saat itu erpecah karena factor ketidakcocokan. Setelah itu Aji mempunyai keinginan untuk membentuk sebuah band baru yang dikawani Agung dan Dimas, yang saat itu mereka masih mencari Vocal dan pada akhirnya mereka meneukan Ayu Rizka sebgai Vocal AUREOLA yang saat itu mempunyai sebuah lagu. Dan waktu itu juga 2 personil (Agung dan Dimas) mengundurkan diri dari AUREOLA karena factor kesibukan masing – masing.

Sesaat 2 personil terpecah, Aji dan Ayu sempat break ± 2 minggu untuk mencari personil pengganti, dan akhirnya Aji mengajak salah-satu teman kenalanya yaitu Nedy (mantan personel The Playboy). Di sisi lain, mereka masih mencari personil lainnya untuk melengkapi kurangnya personil di band mereka, dan pada akhirnya Aji mengetahui D’SILENT telah pecah dan saat itu Aji mengaji 2 anggota personil yaitu Roman dan Andre D’SILENT yang telah terpecah dan merekapun sepakat dengan ajakan Aji untuk bergabung di AUREOLA.

Pada saat itu pula kami sepakat membentuk personil baru untuk melancarkan perjalanan AUREOLA dengan tujuan menyalurkan bakat dan karya yang terpendam. Setelah itu kami pula setuju band kami tetap mengatasnamakan AUREOLA yang mempunyai arti “CAHAYA SUCI YANG BERSINAR” .

Aureola Are :
Ayu Rizka: Vocal, Aji: Guitar, Roman: Guitar, Nedy: Bass, Andre: Drum

TrackList:
Aureola - Perih

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit