mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: GENERPIS (Lumajang)

Band: Generpis
Asal: Lumajang
Genre: Pop
Kontak: Pandu +6285859690791

Berasal dari tempat yang berbeda-beda, generpis bisa menyatukan Gian (vocal), Agies (drum) dan Enno (guitar) yang berasal dari Aceh, Irul (keyboard) dari Kalimantan dan Andrie (bass) serta Doni (guitar) penduduk asli Lempeni, Tempeh. Berawal dari bencana alam / konflik akhirnya kami di tempatkan di perumahan Pasir Rejo, Lempeni, Tempeh, sekarang terkenal dengan perumahan Sampit.

Pada awalnya mereka sepakat memberi nama band dengan nama stik band. Tapi salah satu personil generpis menginginkan desa mereka ikut serta di dalamnya. Lahirlah generpis (generasi lempeni sampit) pada hari minggu tanggal 27 Desember 2009.

Setelah saling mengenal, ternyata mempunyai kecintaan yang sama pada musik, lmereka sepakat untuk mencoba latihan di salah satu studio, meskipun hasilnya masih acak-acakan tapi mereka ga putus asa. Asal mula mencoba lagu dari band-band yang sedang naik daun seperti ST 12, kangen band, dan lain lain, hingga akhirnya generpis mencoba menciptakan karya mereka sendiri hingga lahirlah satu single generpis yang berjudul KANGEN.

Waktu terus berjalan dan generpis pun terus terus mencoba menciptakan lagu-lagu baru jadilah lagu ke dua generpis yang berjudul LEPASKAN CINTA. Salam musik Indonesia.

TrackList:
Generpis - Kangen
Generpis - Lepaskan Cinta

DownloadList:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit