mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: INOCENT DAYZ (Lumajang)

Band: Inocent Dayz
Asal: Lumajang
Genre: Power Pop
Kontak: Gilang +6285655585050

Mengawali langkah bermusik Inocent Dayz ketika Gilang, Wilie, Sandi, Zondag, Anjar sepakat untuk membentuk sebuah band baru yang diberi nama Chikungunya. Chikungunya berdiri pada tahun 2006 dengan mengusung genre pop progressive dengan formasi Gilang Vocalist, Wilie Guitarist, Sandi Guitarist, Zondag Bassist, dan Anjar Drummer. Formasi inilah dinilai paling nyaman dalam mereka menentukan karier bermusik dengan beberapa prestasi yang pernah diraih. Namun prestasi-prestasi yang pernah mereka raih pun mulai terkikis seiring dengan waktu yang terus bergulir, kesetiaan para pejuang chikungunya pun mulai goyah serta keadaan menuntut untuk semakin menurun. Puncaknya ketika Zondag sang Bassist memilih harus berkarier tanpa Chikungunya. Prestasi Chikungunya pun juga lambat laun mulai terkikis dan berubah menjadi kenangan manis.

Sejak saat itu dengan personil yang tersisa (Gilang Vocalist, Wilie Guitarist, Sandi Guitarist, dan Anjar Drummer) dengan semangat pantang menyerah yang tinggi serta tidak ingin menghentikan mimpinya begitu saja, akhirnya mereka sepakat untuk membentuk sebuah band baru yang mengatasnamakan genre “PowerPop” dengan nama Inocent Dayz. Dengan menyuguhkan warna, corak dan karakter musik yang baru inilah terbukti lebih menarik minat para penikmat musik (khususnya pemerhati musik). Tidak lupa kami untuk berterima kasih untuk Dara sebagai auditional bassist yang sering bantuin kami ketika melakukan live performance.

Para penikmat setia musik Inocent Dayz pun tidak luput memberikan masukan serta inspirasi-inspirasi untuk melanjutkan perjalanan bermusik dari Inocent Dayz sendiri. Kami mempunyai motto dalam bermusik yaitu”be my self” dengan kreatifitas bermusik yang kami punya disini kami berkarya megutamakan menjadi diri sendiri, kami menyuguhkan karya musik kami sesuai dengan warna, corak serta karakter dari Inocent Dayz sendiri. Ciri khas yang dapat dilihat setiap kami melakukan live performance adalah kami selalu menggunakan T-Shirt hasil kreasi design kami sendiri yang kami sesuaikan dengan karakter masing-masing personil, ditambahi dengan kemeja dibuka yang semakin terlihat keren (menurut kita hehhe), bawahan celana jeans Pencil,tidak pernah lupa kami gunakan saat kita live performance karena hal itulah yang dapat menambah rasa Percaya diri kami untuk menampilkan yang terbaik untuk para penikmat musik diseluruh indonesia. Kehidupan pribadi di sekitar personil pun sering menuntun kami untuk menemukan inspirasi-inspirasi setiap petikan gitar, dentuman bass, serta beat dan nada-nada yang indah untuk dijadikan karya lagu yang maximal.

Dengan lyric yang easy listening, dentuman bass yang menggema, suara perpaduan distorsi dan crunch gitar yang semakin mewarnai harmonisasi musik kami dan nada-nada yang indah dan terkadang terdapat suara vocalist yang bersautan menjadi ciri khas andalan dari Inocent Dayz. Harapan kami dalam bermusik ini adalah ingin memberikan suatu jenis nuansa musik yang berbeda, menarik, dan dapat diminati oleh semua kalangan penikmat, pemerhati dan pencinta musik di manapun mereka berada. Musik yang Inocent Dayz suguhkan disini adalah musik yang bisa menyentuh hati para penikmatnya dengan lantunan nada dan liryc yang indah serta dengan harmonisasi musik yang kami berikan. Kami sepakat menyebut genre musik kita adalah “PowerPop”. Dengan bernaung dibawah genre inilah kami bertopang dan berharap dapat dijadikan sebagai dasar dalam pembuatan karya-karya musik, sehingga dapat menambah khasanah warna musik yang telah ada.

Harapan dari Inocent Dayz adalah memberikan hiburan bagi para penikmat musik dengan karya-karya yang kami suguhkan. Maka dari itu mimpi dari kami untuk menembus major label semoga dapat terkabul agar karya-karya musik kami dapat diperdengar secara luas, khususnya di Indonesia. Sehingga semua penjuru negeri dapat terhibur dengan hasil karya kami dan menjadi saksi bahwa musik kami memang layak untuk didengar. Amien.

Band Sites:
@ Facebook
@ My Space

TrackList:
Inocent dayz - Tengah Mencoba

Inocent dayz - Melepaskan Diri


DownloadLink:
Inocent dayz - Tengah Mencoba
Inocent dayz - Melepaskan Diri


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit