mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: GANCAR (Purwokerto)

Band: Gancar
Asal: Purwokerto
Genre: Pop (Religion Idol)
Kontak: Sam (085227292544)
Email: ri.multazam@yahoo.com

Melihat perkembangan seni musik di Indonesia yang belakangan ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, kami sekelompok kecil pemerhati seni musik juga melihat kecenderungan yang kurang baik dari kondisi tersebut. Dari sekian banyak musik yang populer saat ini kebanyakan adalah musik yang berisi lirik-lirik bertemakan cinta, cinta kepada manusia (lain jenis) bukan cinta kepada Allah SWT. dan Rasul-Nya, bukan pula musik yang santun yang dapat dilihat dan dinikmati oleh semua kalangan dan dapat memberikan nilai-nilai pendidikan tapi malah musik yang menampilkan hal-hal yang kurang patut dilihat dan kadang dalam performnya terlalu mengumbar nafsu birahi. Memang tidak semuanya, tapi mayoritasnya sekarang seperti itu. Padahal hal tersebut yang membuat musik dan nyanyian menjadi diharamkan dalam Islam.

Berangkat dari hal tersebut diatas, kami ingin menawarkan musik universal yang bernuansa religi, yang tentunya mengandung nilai pendidikan dan dakwah bagi masyarakat khususnya generasi muda dengan lirik-lirik lagu yang juga mudah dipahami. Kami ingin menjadikan musik sebagai media dakwah yang dapat didengar dan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat. Memang tidak mudah mengemban misi ini, tapi kami harus tetap berikhtiar dan berdoa semoga musik kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Melalui sebuah ajang selaksi pemilihan penyanyi muda berbakat untuk lagu religy (Religion Idol), kami telah memilih seorang penyanyi muda berbakat yang tidak hanya mempunyai tekhnik vokal yang baik namun juga mempunyai banyak prestasi dibidang musik baik ditingkat daerah maupun nasional. Prestasi tersebut diantaranya Juara 1 Penyanyi solo tingkat kabupaten dan tingkat karsidenan Banyumas, Juara 2 Penyanyi solo tingkat Provinsi Jawa Tengah, Juara 1 macapat tingkat Kabupaten, Karesidenan dan tingkat provinsi Jawa Tengah, Juara 1 & Umum Top Singer Ciptarasa, Juara 1 singing kontes Pelajar seKaresidenan Banyumas, Juara Umum Religion Idol Multazam Foundation, Juara 1 pop singer pringgading dan buntos Chicken, Peringkat 7 penyanyi terbaik pria se Indonesia versi bintang radio, Juara 1 festival pop song 2010 dll.

Dengan konsep penyanyi solo, Gancar Asa Negari atau yang akrab dipanggil Gancar sebagai Juara umum Religion Idol, Pada tahun 2010 ini Insya Allah akan segera menyelesaikan sebuah album religy pertamanya. Singgle pertama berjudul “Ikhlas”. Bagi teman teman yang ingin mendengarkan singgle pertamanya dan beberapa lagu milik teman-teman kami silahkan download link dibawah ini.

TrackList:
Gancar - Ikhlas
Vivi - Gundah
Kiki - Hanya Pada-Mu
Dini - Ku Ingat Pada-Mu
Nisa - Maha Segalanya

DownloadLink:


Sumber:
-kidz Music Community

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit