mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: CLEO (Lumajang)

Band: Cleo
Asal: Lumajang
Genre: Pop Progresive
Kontak: riza +6281946600777


Cleo, band yang berdiri pada tahun 2007 ini akhirnya kelar juga merampungkan proses pengerjaan demo album yang bertajuk 60 menit untuk cinta. Dibawah label 9+ (nineplus) production, band yang sudah kenyang pengalaman dari panggung ke panggung di tahun 2009 ini akhirnya sepakat untuk memaksimalkan potensi, bakat dan juga proses pencarian dalam diri mereka melalui demo album 60 menit untuk cinta.

Masih dengan dominan nuansa pop dan mengangkat tema cinta, cleo, masih dengan formasi Fandie (vocal), Duffy (bass), Chovee (guitar), Simmons (Guitar) dan I'al (vocal) menawarkan sound yang berbeda dan juga aransemen yang ditata rapi dalam setiap tracknya. Dengan konsep menggabungkan sound ala band-band british namun dengan sentuhan pop yang diramu dengan nada-nada melodius, bukan hal yang mustahil bila cleo mampu memikat penikmat musik dengan hal baru yang mereka tawarkan.

Secara keseluruhan konsep dan musik yang mereka tawarkan bukan sesuatu yang bersifat mainstream dan sanat layak untuk didengarkan serta dikoleksi untuk bis memberikan sesuatu yang berbeda ditengah gempuran band-band dengan nuansa melayu yang saat ini tengah menjadi trend di dunia musik indonesia. Hanya saja seperti kebanyakan band lokal, cleo masih terjebak dengan usaha untuk "mengenakan" pendengar, sehingga lagu mereka terkesan panjang dan berulang.

Setelah ditunggu beberapa lama dan seperti yang mereka janjikan, akhirnya di bulan april 2009 ini cleo merilis double album mereka yang masing-masing diberi title Manusia Lemah dan 60 Menit untuk Cinta.

Masih dengan tema cinta, mungkin beberapa single di double album ini pernah kamu dengarkan, bukan sesuatu yang aneh, karena double album ini merupakan repackaged dari album terdahulu mereka 60 Menit untuk Cinta. Dengan beberapa single baru, cleo bermaksud untuk memberikan nuansa yang berbeda untuk masing-masing album mereka.

Setia di jalur pop progresive, double album (repackaged) cleo kali ini mencoba menawarkan beberapa hal baru, terutama dari sisi sound dan juga kerapian dalam mixing serta beberapa aransemen baru di beberapa single selain beberapa single baru. Manusia Lemah dimaksudkan untuk mengangkat tema "mellow" yang pernah ada di album mereka terdahulu, dan memberikan jawaban di album satunya, cukup cerdas,..

By the way, secara keseluruhan di album ini cleo memberikan yang terbaik dan mencoba memperbaiki kesalahan dan kekurangan di album mereka terdahulu, so nikmati saja musik mereka, apalagi bila hati sedang,........

TrackList:
Cleo - Aisyah
Cleo - Bukan Purnama
Cleo - Cinta Tak Sempurna
Cleo - Ingin Kembali
Cleo - Jangan Sakiti
Cleo - Kasih Tak Sampai
Cleo - Luluh
Cleo - Luruh Tanpamu
Cleo - Percayalah
Cleo - Purnama
Cleo - Resah

DownloadLink:


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit