mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: SHERIFF (Lumajang)


Band: Sheriff
Asal: Lumajang
Genre: Pop
Kontak: -


Berbasis di daerah ternyata bukan suatu halangan bagi sebuah band untuk berkarya, the sherrif yang bebasis di Senduro, tepatnya di SMAN I Senduro salah satunya. Band yang terbentuk 26 Agustus 2009 tak merasa minder untuk berkarya dan bermusik. Berawal dari kata SHERRIF yang dibeberapa negara dikenal sebagai POLISI, the sherrif ingin punya ketegasan, wibawa dan tata peraturan selayaknya polisi.

Pada awal berdirinya, seperti kebanyakan band, the sherrif seringkali mengalami pergantian personil, hingga akhirnya eksis dengan Aziz (vocal), Ki Moo (guitar), Ico (Guitar), Ki Dauz (bass) dan Ajust (drum) dengan berbagai pengalaman dan suka duka dan salah satunya ketika the sherrif salah perkiraan disaat hendak latian dan ternyata studio tempat mereka latihan dipakai rapat. Hmmmmm... bisa dibayangin ketika mereka harus berjalan sejauh kurang lebih 5 km, atau ketika mereka harus mengganti drum yang rusak dengan HP mereka.

TrackList:
Sheriff - Andai Kini
Sheriff - Jika Benar Mencintai
Sheriff - Saat Terindah
Sheriff - Dia Atau Aku
Sheriff - Sebuah Cerita
Sheriff - Sahabat

DownloadLink:
Sheriff - Andai Kini
Sheriff - Jika Benar Mencintai
Sheriff - Saat Terindah
Sheriff - Dia Atau Aku
Sheriff - Sebuah Cerita
Sheriff - Sahabat


Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit