mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: LOCUSZ (Probolinggo)

Band: Locusz
Asal: Probolinggo
Genre: Pop Alternative
Kontak: DEKA 081939643769 - 081249696668
LOCUSZ pada awalnya adalah sekumpulan dari sebagian kecil generasi muda Indonesia yang mempunyai talenta dan kegemaran di dunia musik. Kemudian pada 31 Mei 2008 Gerry, Agil, Danang, Windhu dan Yopie mempunyai inisiatif untuk membentuk sebuah band. Band tersebut mereka beri nama LOCUSZ, yang merupakan gabungan dua kata dari bahasa Inggris yaitu LOCUS dan Zenith yang berarti tempat dan puncak tertinggi. Nama tersebut menjadi inspirasi bagi kelima anggotanya, untuk menjadikan LOCUSZ sebagai tempat terindah di puncak tertinggi guna menunjukkan ekspresi mereka dalam dunia musik.

Dengan berjalannya waktu LOCUSZ mengasah talenta bermusik tiap personilnya, serta pengalaman manggung di berbagai acara musik baik event berskala besar maupun kecil. Maka LOCUSZ memberanikan diri membuat album independent untuk pertama kalinya, yang LOCUSZ beri Tema “Setulus Hati” Perpaduan permainan gitar yang apik antara Gerry dan Agil, ditambah dengan petikan bass yang khas dari Windhu, dirangkai gebukan Drum dari Yopie yang terdengar begitu ekspresif serta merdunya alunan suara Danang menyanyikan lagu-lagu hasil cipta karya LOCUSZ. Menjadikan Musik yang LOCUSZ persembahkan untuk masyarakat luas menjadi lebih terasa LOCUSZ itu sendiri. Harapan LOCUSZ adalah dapat menambah khasanah musik tanah Air dan bisa diterima masyarakat luas. Amin.

Base Camp:
Jl. Ikan Paus 27 Probolinggo - Jawa Timur 67218
locusz_istheband@yahoo.co.idanagement

TrackList:
Locusz - Aku Kau Dan Dirinya (AKDD) | download


Sumber:

-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit