mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

BandRoller: BABY BAND (Lumajang)

Band: Baby Band
Asal: Lumajang
Genre: Pop
Kontak: +6281559649066

Baby Band terbentuk pada tgl 10 Agustus 2007, suatu proses yang sebenarnya tidak disengaja untuk membentuk sebuah band kecil beranggotakan Verro, Gandhi, Yoyo dan Yulio. Baby Band merupakan nama yang dipilih untuk band ini dikarenakan player band memang masih anak-anak. Seperti dua setengah tahun lalu Verro masih "TK", dan selebihnya masih "SD"!! hmm... sedikit Shering, selama ini banyak pengalaman yang Baby Band dapat, mulai dari yang menyenangkan seperti ikut festival, parade, undangan, serta icon dalam beberapa produck, hingga yang menyakitkan seperti harus bolos sekolah buat ngisi acara di suatu tempat, uch.. tapi seiring itu pula banyak penghargaan\prestasi yang dicapai.

Tittle "MOM.. I LuPh YOU" yang saat ini Baby buat merupakan satu bentuk existensi juga. Materi lagu yang sengaja dibuat Chil-dist, serta masih menunjukan kualitas music yang padu Baby berusaha agar bisa diterima oleh pendengar. "MOM... i Luph you" itu yang memang kami ingin utarkan pada bunda-bunda kami, Baby sadar tanpa dukungan Ortu Baby takkan pernah ada disini, dan saat ini Baby Band mampu bicara dari karya Baby sendiri untuk mereka, dan mungkin juga bisa untuk semua Ibu yang ada di bUmi ini. Baby mohon saran dan dukungan nya, terima kasih.

Personel:
Vero Casparo - Keyboards (Lumajang, 22 November 2001)
Yulio - Guitar (Lumajang, 17 Februari 1999)
Gandhi - Basis (Lumajang, 30 Desember 1996)
Yoyoe - Drumer (Lumajang, 23 Desember 1995)

TrackList:
Baby Band - Mom,... I Love You | download

Sumber:
-Lumajang Music Community
-Komunitas Indie Lumajang
-FM 103.3 ezha Radio

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit