mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

Kompetisi Komposisi & Festival 2011| Kumpulkan Karya Anda


Untuk Komponis Muda di Asia Tenggara
------------------------------------------
Kompetisi Komposisi & Festival 2011| Kumpulkan Karya Anda
Deadline: 30 Juni 2011
Lokakarya | Festival | Penyerahan Penghargaan: September | Oktober 2011


 

Untuk kedua kalinya, Goethe-Institut di Asia Tenggara mengundang para komponis muda dari berbagai daerah untuk mempersembahkan komposisi mereka. Kompetisi komposisi untuk komponis dari Asia Tenggara edisi 2011 akan diselenggarakan dalam kerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung dan Komunitas Salihara di Jakarta.

Sebagai penghormatan khusus kepada negara tuan rumah, Indonesia, kompetisi kali ini dirancang untuk komposisi untuk alat-alat musik Barat, bersama dengan alat-alat musik Gamelan Salendro/Pelog Sunda dengan preferensi gabungan keduanya.

Para Juri Internasional akan memilih sepuluh karya terbaik yang akan dilatih dan didiskusikan pada sebuah lokakarya di Bandung, Indonesia pada musim gugur 2011.

Goethe-Institut dengan bangga mengumumkan keikutsertaan sebuah grup asal Berlin untuk musik kontemporer yaitu Ensemble Mosaik selama lokakarya dan festival. Untuk alat musik Sunda, Kyai Fatahillah dari Bandung akan turut berpartisipasi.

Setelah lokakarya, para Juri Internasional akan membuat keputusan final dan hadiah berupa uang tunai akan dianugerahkan pada tiga pemenang. Lokakarya dan konser akan diadakan pada tanggal 30 September dan 10 Oktober.

Kami mengajak para komponis dari Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, Filipina dan Vietnam untuk mengirimkan karya mereka.

Batas waktu pengumpulan adalah tanggal 30 Juni 2011.

Semua karya harus dialamatkan pada:
Goethe-Institut Jakarta
z.Hd. Katrin Sohns
Jl. Sam Ratulangi 9-15 Jakarta 10036
P.O. Box 3640 Indonesia

Downloads:
Call for Entries Composers Competition 2011 (bahasa Indonesia) [pdf, 75 KB]
Range Notation of Gamelan [pdf, 215 KB]
Range Notation of Gamelan [pdf, 327 KB]
Diskusi tentang Instrumen Gamelan & Penetosian (Bahasa Indonesia) [pdf, 29 KB]


cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit