mau band kamu ada disini? atau lagumu dishare disini? GRATIS....!!! buat anak band yang dah punya lagu sendiri n pengen dishare ke temen-temen laen, disini tempatnya...

ikuti aturan mainnya:
1. kirimkan lagu jadi dengan audio mixing yang normal dilengkapi dengan profil band via email ke: deditsabit@gmail.com
2. beri judul emailnya dengan nama "BAND"
3. konfirmasikan pengiriman via chatbox yang tersedia di sebelah kiri
4. ditunggu hingga proses penyuntingan selesai untuk diluncurkan...

jika ada perubahan dengan lagu, data atau lagunya tidak ingin dipublikasikan di blog ini lagi, segera hubungi admin, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih dan salam tiga jari untuk mengharumkan citra musik Indonesia...

Photobucket

Post

'Re-machined,' Album Tribute Deep Purple, akan launching pada 25 September 2012:

Metallica, Iron Maiden, Chickenfoot, Steve Vai dan artis lainnya akan muncul di Re-machined: A Tribute to Machine Head, album tribute Deep Purple dijadwalkan akan dirilis oleh Eagle Records pada 25 September.

Album, yang menampilkan cover version dari setiap lagu pada klasik album, Deep Purple 1.972 juga akan menampilkan penampilan oleh Carlos Santana, Joe Bonamassa, Black Label Society, The Flaming Lips dan dua kelompok menampilkan Steve Vai, Chad Smith, Joe Elliott, Steve Stevens , Duff McKagan dan mantan anggota Deep Purple Glenn Hughes.

Machine Head, salah satu album hard rock yang paling terkenal, fitur delapan lagu sekarang-klasik, termasuk "Smoke on the Water," "Highway Star" dan "Space Truckin '" Album tribute memiliki dua versi dari "Smoke on the Water." dan "Highway Star."

"Kami diminta jika kita akan memberikan kontribusi pada peringatan Machine Head - kita tidak bisa mengubah yang turun," kata Metallica drummer Lars Ulrich Loudwire.com dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Kami sedang mengitari katalog Dio dan Purple dan mudah-mudahan kita akan datang dengan sesuatu yang layak dari orang-orang yang indah." Metallica tertutup "Ketika Teriakan Man Blind" pada album upeti Deep Purple.

Berita rilis album datang segera setelah kematian mantan keyboardist Deep Purple Jon Lord, yang meninggal 16 Juli.

Re-machined: A Tribute to Listing Mesin Kepala Track:
01. Smoke on the Water – Carlos Santana
02. Highway Star – Chickenfoot
03. Maybe I’m a Leo – Glenn Hughes, Chad Smith, Luis Maldonado
04. Pictures of Home – Black Label Society
05. Never Before – Kings of Chaos (Joe Elliott, Steve Stevens, Duff McKagan, Matt Sorum, Arlan Schierbaum)
06. Smoke on the Water – The Flaming Lips
07. Lazy – Jimmy Barnes, Joe Bonamassa
08. Space Truckin’ – Iron Maiden
09. When A Blind Man Cries – Metallica
10. Highway Star – Glenn Hughes, Steve Vai, Chad Smith, Lachlan Doley

Steve Vai kembali pada sampul Guitar World! Silahkan cek pada berita di Guitar World terbit September, di mana ia membahas album mendatang, The Story of Light. Ini tersedia sekarang di toko Guitar World Online.

dari beberapa sumber...

cek band/ daerahmu disini:

bali, bandung, bogor, bojonegoro, depok, jakarta, jember, kudus, lumajang, makassar, malang, pamekasan, probolinggo, purwokerto, semarang, situbondo, sumenep, surabaya, tangerang, dll.
supported by deditsabit